Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam dan General
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 01 (2022): JIEIG: v1i1 Juni 2022

Vol. 1 No. 01 (2022): JIEIG: v1i1 Juni 2022

DOI: https://doi.org/10.29040/jieig.v1i01
Published: 01-06-2022

Articles

  • Pengaruh Word Of Mouth, Label Halal Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Network Internasional Herba Penawar Alwahida Indonesia (HNI-HPAI) Area Pemasaran Bolon Colomadu Karanganyar

    Fajar Fitrianingsih, Abdul Haris Romdhoni, Iin Emy Prastiwi
    1-10
    • PDF
  • Pengaruh Transparasi, Literasi Zakat, Pendidikan dan Citra Lembaga Terhadap Minat Masyarakat Untuk Berzakat (Studi di Kantor Pusat Solopeduli)

    Hesti Yulianti, Sumadi
    11-19
    • PDF
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Surakarta Dalam Menggunakan Mobile Banking

    Maya Anjelina
    20-27
    • PDF
  • Peranan Lembaga Baitul Maal Dalam Pemulihan Perekonomian Pasca Pandemi Covid-19 Tahun 2020 di Indonesia (Studi Kasus Baitul Maal FKAM Surakarta)

    Livi Angelita Permata Putri, Abdul Haris Romdhoni, Iin Emy Prastiwi
    28-36
    • PDF
  • Pengaruh Celebrity Endorser, Label Halal dan Kualitas terhadap Minat Beli Konsumen Produk Pasta Gigi Halal Sasha Siwak di Surakarta

    Tasya Ardhisa Firdaus, Sumadi, Abdul Haris Romdhoni
    37-45
    • PDF
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.