Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam dan General
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 01 (2022): JIEIG: v1i1 Juni 2022
Vol. 1 No. 01 (2022): JIEIG: v1i1 Juni 2022
DOI:
https://doi.org/10.29040/jieig.v1i01
Published:
01-06-2022
Articles
Pengaruh Word Of Mouth, Label Halal Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Network Internasional Herba Penawar Alwahida Indonesia (HNI-HPAI) Area Pemasaran Bolon Colomadu Karanganyar
Fajar Fitrianingsih, Abdul Haris Romdhoni, Iin Emy Prastiwi
1-10
PDF
Pengaruh Transparasi, Literasi Zakat, Pendidikan dan Citra Lembaga Terhadap Minat Masyarakat Untuk Berzakat (Studi di Kantor Pusat Solopeduli)
Hesti Yulianti, Sumadi
11-19
PDF
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Surakarta Dalam Menggunakan Mobile Banking
Maya Anjelina
20-27
PDF
Peranan Lembaga Baitul Maal Dalam Pemulihan Perekonomian Pasca Pandemi Covid-19 Tahun 2020 di Indonesia (Studi Kasus Baitul Maal FKAM Surakarta)
Livi Angelita Permata Putri, Abdul Haris Romdhoni, Iin Emy Prastiwi
28-36
PDF
Pengaruh Celebrity Endorser, Label Halal dan Kualitas terhadap Minat Beli Konsumen Produk Pasta Gigi Halal Sasha Siwak di Surakarta
Tasya Ardhisa Firdaus, Sumadi, Abdul Haris Romdhoni
37-45
PDF