Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam dan General
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam dan General
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Search
Register
Login
Current Issue
Vol. 3 No. 01 (2024): JIEIG: v3i1 Juni 2024
Published:
25-06-2024
Articles
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Tingkat Penjualan Pada Toko Hijab Milea Fashion BTC Solo
Dyah Ayu Permata Sari
1-11
PDF
Implementasi Sistem Pembayaran Quick Response Code Indonesian Standar (QRIS) Pada Sektor UMKM Dalam Perspektif Syariah (Studi Kasus Pada Ruko Pengging Boyolali)
Maharani Segar
12-21
PDF
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Lapangan Pekerjaan, dan Lingkungan Keluarga Terhadap Minat Berwirausaha (Studi Kasus Pemuda Muslim Pengging, Banyudono, Boyolali)
Rio Prasetyo
22-31
PDF
Pengaruh Labelisasi Halal, Cita Rasa dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Permata Bakery Combongan, Sukoharjo)
Amanda Sukma Wardhani
32-42
PDF
Pengaruh Pengetahuan, Produk dan Kepercayaan Masyarakat terhadap Minat Menabung pada Bank Syariah (Studi Kasus pada Masyarakat Klaten)
Yuli Amelia Anisa
43-52
PDF
Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Risiko, dan Handling Complaint Terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KC Boyolali)
Kiky Amalia Rahmawati
53-63
PDF
Pengaruh Kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM), Pengalaman Kerja dan Keterampilan Terhadap Kinerja Usaha Mikro Kecil Menengah (Studi Kasus Pada Rumah Makan Malioboro di Kota Solo)
Muh. Abdul Norrochman
64-73
PDF
Pengaruh Religiusitas, Pelayanan dan Etika Bisnis Islam Terhadap Minat Masyarakat Menabung di KSU Ja’far Medika Syariah Tasikmadu Karanganyar
Yunita Ratnawati
74-83
PDF
Pengaruh Pengetahuan Produk, Variasi Menu dan Strategi Pemasaran Syariah Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mango Milk Karanganyar
Apriliani Paskah Melani
84-92
PDF
Pengaruh Leadership, Etos Kerja Islam, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di BMT Tumang Boyolali
Novita Rochmatu Ulfah
93-101
PDF
Pengaruh Etos Kerja Islami, Motivasi Kerja, dan Pemberian Reward Terhadap Kinerja Karyawan di Rumah Sakit Umum Islam Banyubening
Risa Ani Latifah
102-110
PDF
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Penerapan Prinsip Syariah Terhadap Minat Konsumen Syariah Hotel Solo
Elisa Arifatul Izza
111-118
PDF
Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Fashion Anak Muslim Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Zeo Fashion Kids Nogosari Boyolali
Aprilia Intan Permata
119-126
PDF
Pengaruh Literasi Keuangan, Media Sosial dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Penggunaan Shopee PayLater (Studi Kasus Generasi Muda Muslim di Kabupaten Boyolali)
Fadhila Widya Aldani
127-134
PDF
Pengaruh Pengetahuan Investasi, Motivasi, dan Modal terhadap Minat Mahasiswa Institut Teknologi Bisnis AAS Indonesia dalam Berinvestasi Saham Syariah
Eva Anggorowati
135-143
PDF
Peran Entrepreneurship dalam Memoderasi Hubungan antara Model Pembiayaan pada Perkembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Studi Eksperimental Desain di BMT Madira Kecamatan Boyolali)
Itsnaini Novtika Rahmawati
144-152
PDF
Pengaruh Harga Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Dalam Perspektif Ekonomi Islam Terhadap Kepuasan Konsumen di Icore Service
Marcelina Apriliani
153-162
PDF
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Islami dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada KSPPS TAM Syariah Cabang Sragen
Ismail Ali Ma’ruf
163-170
PDF
Pengaruh Fasilitas Hotel Kualitas Pelayanan dan Penerapan Prinsip Syariah Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Syariah Hotel Solo)
Muhammad Wahyu Fauzi
171-179
PDF
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Islami, Motivasi Kerja, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di Konveksi Hadi Jaya Makmur Sukoharo
Alifah Nur Halimah
180-187
PDF
Pengaruh Cashback, Flash Sale dan Tagline Gratis Ongkir Terhadap Impulse Buying Generasi Z dalam Perspektif Islam di Sukoharjo
Hilwa Amelia Putri
188-196
PDF
Analisis Efektivitas Mekanisme Pendistribusian Zakat Fitrah di Masjid Mujahidin Gondang, Sragen
Sholihah Az-Zahra
197-203
PDF
Pengaruh Lingkungan Sosial dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Pengguna Shopee Paylater Dalam Perspektif Ekonomi Islam
Puji Lestari
204-211
PDF
Pengaruh Diferensiasi Produk, Reputasi Merek, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus di Fashion Muslim di Zoya cabang Solo)
Sekar Aprilia Farkhan
212-221
PDF
Pengaruh Lokasi, Merek dan Motif Emosional Dalam Keputusan Menggunakan Lembaga Amil Zakat di Jatinom, Klaten
Malina Mar’atussholikhah
222-232
PDF
Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim (Studi Kasus di Momyas Gallery Batik Ngemplak Boyolali)
Fadila Keysa Fatmawati
233-240
PDF
Pengaruh Wawasan Ekonomi Islam, Religiusitas Dan Upah Terhadap Minat Mahasiswa Berkarir di Lembaga Keuangan Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Syariah ITB AAS Indonesia)
Pinggi Pradita
241-249
PDF
Pengaruh Kualitas Layanan Islami dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Jasa Keuangan Syariah BMT Buana Sukoharjo
Kholis Miftah Izzudin
250-258
PDF
Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Pembelian Impulsif Konsumen Thrift Shop Klaten dalam Perspektif Ekonomi Islam
Fauzul Muna
259-266
PDF
Pengaruh Upah, Kepemimpinan Islami dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada KSPPS BMT Surya Madani Ngemplak, Boyolali)
Putri Wulan Rahmahwati
267-275
PDF
Pengaruh Disiplin Kerja, Beban Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Bank Syariah Indonesia KC Solo
Muhamad Said Rifa’i
276-287
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan dan Nilai Syariah Terhadap Minat Nasabah Menabung di KSPPS BMT An-Nuur Cabang Nogosari
Istiqomah
288-295
PDF
Pengaruh Pembiayaan Mudharabah dan Musyarakah Terhadap Financing to Deposit Ratio (FDR) Pada Bank Muamalat Indonesia Periode 2016-2023
Muhammad Sofyan Alfandi
296-300
PDF
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli di Toko Hijab Rabbani Sragen
Arlin Fa’iziz Indarvani
301-310
PDF
Analisis Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian di Perumahan Syariah Ahmad Dahlan
Novita Sari
311-321
PDF
Pengaruh Digital Marketing, E-commerce dan Literasi Keuangan Syariah Terhadap Pendapatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Beteng Trade Center Surakarta
Sa’ad Alfatsani
322-332
PDF
Pengaruh Copywriting, Content Marketing dan Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Pada UMKM Mika Hijab Store Solo
Ovilia Husna
333-343
PDF
Pengaruh Pengetahuan Masyarakat Tentang Riba dan Produk Bank Syariah Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Desa Pulosari Kec. Kebakkramat Kab. Karanganyar)
Linda Puspitasari
344-351
PDF
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Presfektif Islam (Study Kasus: CV. Swalayan Relasi Jaya, Kartasura)
Eriza Arya Putri
352-361
PDF
Pengaruh Kemudahan, Manfaat dan Risiko Penggunaan Qris Aplikasi BSI Mobile Terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Pembayaran di UMKM (Studi Kasus Pada Filosofi Kue Pancong Kartasura Sukoharjo)
Sofia Yeni Saputri
362-370
PDF
Pengaruh Labelisasi Halal, Fasilitas dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Seblak Endes Cabang Colomadu Kabupaten Karanganyar)
Yulisa Purnamasari
371-378
PDF
Pengaruh Hygiene, Harga dan Labelisasi Halal Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pembelian di Street Food Gentan, Baki, Sukoharjo
Annisa Nur Rahmatillah
379-388
PDF
Pengaruh Besar Upah dan Lingkungan Kerja Islam Terhdap Kinerja Karyawan Pada KSPPS BMT Tumang Solo Raya
Nila Agustini
389-398
PDF
Pengaruh Marketing dan Harga Produk UMKM dalam Perspektif Islam Terhadap Peningkatan Omset Penjualan UMKM Kartasura
Fina Lestari
399-406
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Syariah Terhadap Toko Busana Sumber Rejeki Barokah di Desa Sanggrahan, Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo dalam Meningkatkan Volume Penjualan
Roofiana Indah Sari
407-412
PDF
View All Issues